Pedals.id, Platform Pengusaha Pemula Indonesia

Pedals.id adalah platform Entrepreneur to Entrepreneur (E2E). Di tempat ini, pengusaha pemula dapat belajar dari pengusaha berpengalaman dan menemukan jejaring pertemanan antar pengusaha pemula.


pedals.id

Fitur yang disediakan untuk membantu membangun dan mengembangkan bisnis yang diinginkan, seperti Kolaborasi (mencari partner usaha), Common Room (pusat interaksi anggota pedals), Event (membuat agenda), Grup (membuat kelompok). 



Selain itu ada juga Messages, Notification dan Task. Ketiga fitur tersebut untuk memantau perkembangan bisnis kalian. 

Ada pula fitur Opportunity untuk mencari peluang bisnis dan mendapatkan insight dari para partner pedals. Partner pedals berisi para pengusaha berpengalaman di berbagai bidang untuk membantu perkembangan pengusaha pemula. 

Jika ada pertanyaan bisa langsung tanya di kolom komentar dari postingan partner pedals. Dan jika ingin lebih personal bisa mengirimkan Message, langsung ketik dan kirim pertanyaan kalian ke para partner pedals.

Di dalam Grup ada banyak konten yang tersedia dan bisa langsung berinteraksi mengenai topik yang lebih spesifik. Sedangkan di Common Room kalian bisa update informasi dan bertanya.



Sumber :
Youtube Channel : Pedals id
Situs :  Pedals.id

Artikel Terkait

Pedals.id, Platform Pengusaha Pemula Indonesia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email